Ini Dia Identitas Perempuan Korban Pembunuhan di Kelangenan

Ini Dia Identitas Perempuan Korban Pembunuhan di Kelangenan

CIREBON - Identitas korban pembunuhan di samping Puskesmas Klangenan, Desa Klangenan, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, teridentifikasi. Korban bernama Martinah warga Kota Depok, Jawa Barat. (Baca: Warga Klangenan Geger, Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Penuh Luka Bacok) (Baca: Pembunuhan Sadis, Identitas Mayat Perempuan Penuh Bacokan Belum Terkuak) Meskipun identitas korban sudah terungkap, namun polisi masih belum menemukan keluarganya. Saat ini polisi menyebar ke alamat yang diduga asal korban. (Baca: Pelaku Pembunuhan Sadis di Klangenan Tak Sengaja Terekam CCTV) (Baca: Perempuan Tanpa Identitas Dieksekusi Jam 4 Pagi, Polisi Amankan CCTV)

\"Dari penyelidikan kami, korban ini atas nama Martinah warga Kota Depok. Namun hingga saat ini keluarga korban masih belum ditemukan,\" kata Kasat Reskrim Polres Cirebon AKP Reza Arifin saat dikonfirmasi radarcirebon.com melalui telepon seluler.
Reza juga sudah melakukan upaya dengan memerintahkan anggotanya untuk melakukan pencarian keluarga korban. Pencarian itu sekaligus untuk memastikan setiap alamat keluarga korban yang tersebar di beberapa daerah.
\"Kami sebar ada yang ke Depok dan ke Cilacap yang diduga alamat korban ini. Dan ada juga yang ke Majalengka yang diduga alamat anak korban,\" ungkapn Reza. (cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: